Jumat, 12 April 2013

LUPUS

Kali ini saya kepengen mengulas penyakit lupus kepada para pembaca sekalian, mudah-mudahan bermanfaat.
Mungkin kalian pernah denger penyakit Lupus? jujur aja, saya sendiri baru mendengar kata Penyakit Lupus itupun dari sebuah sinetron putri yang ditukardasar muka drama! :D.
menurut dari mbah senior saya (mbah google) :
Lupus adalah penyakit baru
yang mematikan setara dengan kanker. tidak sedikit orang yang mengidap penyakit ini tidak tertolong lagi
Berikut Gejala-gejala penderita Lupus :
  1. Kulit mudah gosong akibat sinar matahari 
  2. Anemia akibat sel-sel darah merah dihancurkan oleh si Lupus
  3. Rambut rontok dan letih berlebihan. 
  4.  muncul Butterfly Rash (ruam merah pada pipi seperti Kupu-kupu) 
  5. gejala umum merasa lemah, kelelahan berlebihan, demam, dan pegal-pegal 

 Dr. Rahmat Gunadi dari Fak. Kedokteran Unpad/RSHS menjelaskan, penyakit lupus adalah penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa mengenai berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.

Read more: http://doktersehat.com/lupus-apa-itu-penyakit-lupus/#ixzz2QEH2TCbq



Untuk itu saya, ingin berbagi info pengobatan penyakit Lupus bagi yang membutuhkan :
ini Dia...
  • bahwa dengan TRIMs Sereal Beras Hitam dan Agaricteen FH99 + Probiotik Penyakit LUPUS dapat Terbantu bahkan menurut kesaksian 10-30% sel-sel LUPUS pun MATI.
    BISMILAH Di coba Az.
    Info Lengkap : 0853 1623 2211 / 0818 0909 4981
  • CRYPTOMONADALLES adalah sejenis tumbuhan ALGA yg mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit DEGENERATIF bahkan kanker sekalipun.Dan sudah terbukti dan di uji secara klinis oleh badan kesehatan Taiwan. CRYPTO ini sangat aman di komsumsi oleh anak, wanita hamil dan menyusui100% alami tanpa efek samping.untuk informasi lebih lanjut boleh hub no 081314137862 dengan ibu Tan.
  • obat dan kasiatnya, klik dibawah ini:
    http://www.deherba.com/index.php?aff_id=4371
  •  Bbrp pengalaman dari pasien pengidap LUPUS tlh disarankan mengonsumsi ikan GABUS (jawa: ikan kutuk) ternyata menunjukkan perkembangan yg menggembirakan dan memberikan harapan kpd para penderita beserta keluarganya.Ikan gabus dikukus terlebih dahulu sblm diolah mjd menu makanan yg bervariasi spy penderita tdk terlalu bosan dg 1 menu saja, utk lbh jelasnya silakan search artikel2 ttg jenis ikan ini beserta khasiatnya.

    TAMBAHAN : LUPUS BUKAN PENYAKIT MENULAR!!

    Maka dari itu, bagi teman-teman yang mempunyai kerabat atau sahabat yang terkena Lupus TOLONG JANGAN JAUHI MEREKA!! beri mereka motivasi yang kuat! 
    Buat penderita Lupus "yakinlah Tuhan kalian (masing-masing agama),akan memberi jalan yang terbaik. Tuhan kalian itu sedang menyayangi kalian. Jadi, tetap semangat!. jangan lupa berusaha untuk maju sambil berdoa.

    Semoga artikel bermanfaat...
    Kurang lebihnya saya mohon maaf....
    ampai jumpa ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar